March 31, 2017

Acceptance & Hope


aku belajar berbicara dengan keheningan yang ada di dalam diriku…

aku menyadari bahwa semua yang terjadi di dalam hidupku memiliki tujuan. bahwa tidak ada satupun dari itu semua yang merupakan kesalahan, dan tak ada pula yang hanya merupakan kebetulan. karena segala peristiwa adalah berkat pemberian Tuhan sebagai bahan pembelajaran.

pulih bukan berarti sakit itu tidak pernah ada, melainkan sakit itu tidak lagi bisa mengendalikan kita. :)

dan menerima adalah jawaban dari semua masalah. segalanya akan terjadi sebagaimana seharusnya itu terjadi. satu-satunya hal yang perlu kuperbuat adalah mengubah sikapku.

tiada seorangpun yang tidak berguna di dunia ini… aku menemukan harapan di hari-hari sedihku, aku akan berfokus pada kebahagiaan.

karena…
"kita semua adalah pengunjung di saat ini, di tempat ini. kita hanya lewat untuk mengamati, belajar, berkembang, mencintai… lalu, kembali ke rumah." (pepatah warga Australia Aborigin)


February 23, 2017

18+

sepanjang hari aku letih 💀(wkwk)
kemarin… hari ini…
hari ini… besok… lusa…
huppth. 😌
tiap hari rasanya sama saja.

aku ingin pergi jauh dari tempat yang aneh ini.

aku ingin berlari ke padang rumput hijau nan luas dengan kaki telanjang.
kehidupan itu perjalanan yg panjang.
terkadang aku membutuhkan jeda.
jadi, biarkanlah aku istirahat sendirian disana sebentar.
sekalee ajaah...

aahh… jangan khawatirkan aku. 😏
aku akan baik-baik saja meskipun sendirian.
langit, rumput, dan bunga liar akan jadi temanku. 👍

horee!!
aku akan pergi meninggalkan semuanya.
minggir kalian, beri aku jalan!

HAHAHAHHAAHAHAHHAHHAH!!


January 21, 2017

"Enjoy Your Life"

ceritanya tadi lagi browsing, terus ga sengaja buka link kuis dengan judul "seberapa parah kadar stres kamu?" wahhh, ngeliat judulnya bikin saya tertarik dan penasaran.

seberapa parah kadar stresku? hah!! hahahaha!! tentu saya tidak mudah percaya dengan kuis2 begituan 😒

mana hasilnya kaya gini lagi..



hmm... yaa.. gimana yaaa... kecewa sihh, kecewa banget malahh hufftt 🔥tapi... hmm....
kayanya hasil tuh kuis ga salah juga 😏 lagian kuisnya menghibur gue kok. gue langsung senyum pas lihat hasilnya hahahahaa... lumayann, hilang deh 1 stresnya 😉

gue gamau cerita panjang × lebar × tinggi, soalnya gue tau ujung2nya yg ada gue malah ngeluh ini, ngeluh itu„ ga ada gunanya... *ciyee bijak syekalee* disini gue cuma mau nyampein intropeksi diri itu penting banget, apalagi mengakui kesalahan dan kelemahan kita. emang sulit sihh, terasa sulit awalnya... tapi, ada yang bilang mengakui kesalahan adalah awal dari perbaikan diri. 

btw, gue bukan mau nasihatin siapapun, ini cara gue curhat tapi ga terkesan ngeluh hehehe... hebat kan gue? 🙈🙉 dan gue sebenarnya malah lagi sangat butuh nasihat ~tapi entah kenapa rasanya kok gue jarang banget yaa dinasihatin orang😒

ada 2 kemungkinan; (1) ga ada yang peduli (2) tampang gue seperti pembangkang, makanya ga ada yg berani nasihatin gue.

ntahlah.. hidup ga usah dipikiri kali lahh. jalani ajaa. kalo kata Virzha "enjoy your life!" wkwkwk💃


January 1, 2017

Letting Go


sometimes you let go of people without even noticing.

you stop thinking about them everyday.
you stop waiting them to reply to you.
you stop allowing them to take up so much space in your life.

you move on.

you go about your day without worrying about them.
you stop expecting them to come back with an apology.
you accept that they are no longer a part of your life.


you just let them go,
as simple as that.

now I'm giving up on people, and I'll start to love & value myself first

December 11, 2016

Gwaenchanha


To my fears and my pride
To them I say goodbye👋
I close my eyes and pray the wind will take me far away
Far awayy!!!👊💨

So I leave it all behind🚀
Now I'm resting in the world where there’s no ties, no rules🌠🌎
In this golden field of dreams
I know I’m in a place where I can breathe

I can breathe!🙌
Oh I can breathe👏
I'm so okay, because I can breathe👌
HAHAHAHAHAA💫

November 18, 2016

Michige bogo sipeun saram~


The person I keep thinking of..
The person who keeps getting clearer
It’s you

I close my eyes but I still think of you
I don’t know since when
But you’re not leaving my head

The person I miss right now..
The person who makes me nervous
It’s only you



October 31, 2016

Struggle


On a crowded evening bus
When I rest my head and sit
As I close my eyes and listen to music
I say hello to the end of a day

People I don’t like
People I like
I had to see them with a smile today

Days I had to quietly swallow my tears
That fell without me knowing
Between all these busy people
Am I worrying too much?

Advice mixed with sighs
Words without expectations
Very small hopes
I tried to smile and comfort myself
I tell myself, good job
On my way home


You’re doing so well, you're precious person
You’re a pretty person


On top of my faded path
Even if everyone shakes their heads
I can do well, I comfort myself
Have a little more strength


You’re doing so well, you're precious person
You’re a pretty person




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...