July 31, 2017

This girl is on fire!!


Di dini hari yg merupakan hari terakhir di bulan julay ini, hawanya terasa panassss! Rasanya seperti api sedang berada di dalam jantungkuu, di hatikuu, di jiwakuu!! πŸ‘ΏπŸ’₯ Ingin sekalii kulampiaskan rasa panass iniiii


Aarrggghhhhh...
Bahkan bulu hidungku pun terasa seperti terbakarrr!!!

Benar2 brengseque, membuatkuu seperti iniiii!! Sungguh tega sekalee... teganya teganyaaaa. Aku sudah tak tahan lageee!! Sampai kapan?? Sampai kapan aku harus menunggu api ini padam. I must be crazy, oh holy sh#t 😲

Ini terasa seperti sebuah kutukann. Sungguh-sungguh membuatku menderita sepanjang hari... Kumohon berhentilah membuatku seperti ini... ✋😫

June 20, 2017

Siklus Baru~


Menurut lo gambar di atas menceritakan apaan? Hmm.. gak perlu dijawab. Biar gue cerita sendiri.

Hari ini akhirnya keinginan gue kesampean juga untuk pergi ke perpustakaan kota. (Yang itu artinya ini kali pertama gue berkunjung ke sana wkwk). Btw, hanya karena gue ngebet ke perpus bukan berarti gue seorang koetoe boekoe loh ya. Sejujurnya gue malah gak terlalu suka membaca, karena gue mudah bosan dan susah konsentrasi. Gue hanya baca yang membuat gue penasaran dan tertarik aja.. Dan kalo gue udah tertarik sama sebuah buku atau bacaan, gue pasti akan berusaha untuk menyelesaikannya.

Pertama kali menginjakkan kaki di dalam ruangan perpus itu, aku agak terkejut. Ternyata ruangannya tidak seperti yang kubayangkan selama ini. Hmm, kalimatku barusan mungkin terdengar seperti mengisyaratkan suatu kebaikan atau keburukan. Tapi ini bukan tentang baik atau buruk, ini murni hanya tentang imajinasi dan kenyataan.

Setelah melalui proses pendaftaran menjadi anggota, aku dan temanku mulai mencari buku yang menarik. Dan dari awal, tujuanku ke perpustakaan itu adalah mencari buku mengenai psikologi. Dari kecil, aku memang tertarik dengan psikologi, walau tidak terlalu. Namun, akhir-akhir ini aku jadi semakin tertarik, dan ingin mempelajarinya lebih banyak melalui buku.

Lemari yang pertama kulewati...
Waa, lumayan banyak yaa bukunya. Ok, gapapa, santai aja nyarinya πŸ˜‰

Lemari yang ke-dua...
Belum ketemu juga, tapi aku masih baik-baik saja 😏

Lemari ke-tiga...
Sabar, hidup itu kuncinya sabar yakan. 😰

Lemari ke-empat...
Aku rasa aku ingin muntah 😡

Lemari ke-lima...
Seseorang, bantu aku menghancurkan semua buku-buku ini!!!! πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

Lemari demi lemari kulewati. Tujuanku untuk mencari buku tentang psikologi, tapi kalo begini terus, sebelum mendapatkan buku itu, justru psikologisku yang jadi terganggu. 🐽

Yaudalah, akhirnya nyari buku yang banyak gambar-gambarnya biar terhibur sikit. Setelah dapat beberapa, aku duduk dan mulai membaca. Lama-kelamaan kepalaku jadi terasa pusing dan perutku jadi mual. Hmm, bukan karena bukunya kok.. ✋πŸ˜‡ Tapi karena udara di perpustakaan buruk (aku sensitif dengan debu dan udara yang kotor, karena itu aku tak terlalu suka ruangan ber-AC). Waah, ternyata yang dikatakan aktor di drama korea itu benar, setelah aku membuktikannya sendiri.

Akhir cerita, ujung-ujungnya buku yang kuinginkan tak kudapatkan. Padahal niatnya mau minjam supaya bisa baca-baca di rumah. Tapi yodalah, kapan-kapan lagi lah.. Mungkin hari ini aku belum berjodoh dengan buku itu 😌

Oh iyaa, terus foto di atas itu kuambil pas aku udah tepar gak semangat lagi baca buku. Udah pusing, lapar, hausss.. mau selfie, gak sesuai situasi kondisi... Yaudalah, foto gitu aja. Minimal sebagai kenang-kenangan, walau tak berfaedahπŸ˜—

Sekian ceritaku hari ini. Mana ceritamu?? Wkwkwkwkw

May 28, 2017

I love you, I’m sorry


I’ve crumbled down with the memories
And I looked around for a while
Then I realized a day has gone
I’m just praying like this

In my blackened, burnt and aching heart
The shaking wind blows through
I wonder if it’s you and I turn around


I couldn’t give you a hug
I couldn’t say thank you
So I’m just shedding tears like a fool

I’m calling out your sad name
I’m locked in my tears as I call out your name
I call out to you 'till I lose my voice, but there’s no answer
I’ll send my heart along with the wind
Please come to me... 
Come to me even if it’s in my dreams


A nail is driven in my heart so tears fall as I call out to you
Oh I‘m crying
I’m crying under the fallen sky

I love you, I’m sorry
Oh I‘m crying crying crying
I’m crying under the fallen sky


April 26, 2017

Don't Forget Me


I’m the fool that only loves you
If there’s only one person who loves you in this world
Then it’s me, remember it’s me
My heart is only for you

Don’t forget me even if I live for one second
Don’t forget me even if I live a thousand years
Please don’t forget me…

Heart will hurt and I will cry in pain
I hide my sad tears
I leave you without even saying I love you
It seems easier to leave because it is one side love
That’s why I’m leaving you
Goodbye… goodbye… goodbye…


I envy your cell phone so much
Because it’s by your side even now ~


March 31, 2017

Acceptance & Hope


aku belajar berbicara dengan keheningan yang ada di dalam diriku…

aku menyadari bahwa semua yang terjadi di dalam hidupku memiliki tujuan. bahwa tidak ada satupun dari itu semua yang merupakan kesalahan, dan tak ada pula yang hanya sebuah kebetulan. karena segala peristiwa adalah berkat pemberian Tuhan sebagai bahan pembelajaran.

pulih bukan berarti sakit itu tidak pernah ada, melainkan sakit itu tidak lagi bisa mengendalikan kita. :)

dan menerima adalah jawaban dari semua masalah. segalanya akan terjadi sebagaimana seharusnya itu terjadi. satu-satunya hal yang perlu kuperbuat adalah mengubah sikapku.

tiada seorangpun yang tidak berguna di dunia ini… aku menemukan harapan di hari-hari sedihku, aku akan berfokus pada kebahagiaan.

karena…
"kita semua adalah pengunjung di saat ini, di tempat ini. kita hanya lewat untuk mengamati, belajar, berkembang, mencintai… lalu, kembali ke rumah." (pepatah warga Australia Aborigin)


February 23, 2017

18+

sepanjang hari aku letih πŸ’€(wkwk)
kemarin… hari ini…
hari ini… besok… lusa…
huppth. 😌
tiap hari rasanya sama saja.

aku ingin pergi jauh dari tempat yang aneh ini.

aku ingin berlari ke padang rumput hijau nan luas dengan kaki telanjang.
kehidupan itu perjalanan yg panjang.
terkadang aku membutuhkan jeda.
jadi, biarkanlah aku istirahat sendirian disana sebentar.
sekalee ajaah...

aahh… jangan khawatirkan aku. 😏
aku akan baik-baik saja meskipun sendirian.
langit, rumput, dan bunga liar akan jadi temanku. πŸ‘

horee!!
aku akan pergi meninggalkan semuanya.
minggir kalian, beri aku jalan!

HAHAHAHHAAHAHAHHAHHAH!!


January 21, 2017

"Enjoy Your Life"

ceritanya tadi lagi browsing, terus ga sengaja buka link kuis dengan judul "seberapa parah kadar stres kamu?" wahhh, ngeliat judulnya bikin saya tertarik dan penasaran.

seberapa parah kadar stresku? hah!! hahahaha!! tentu saya tidak mudah percaya dengan kuis2 begituan πŸ˜’

mana hasilnya kaya gini lagi..



hmm... yaa.. gimana yaaa... kecewa sihh, kecewa banget malahh hufftt πŸ”₯tapi... hmm....
kayanya hasil tuh kuis ga salah juga 😏 lagian kuisnya menghibur gue kok. gue langsung senyum pas lihat hasilnya hahahahaa... lumayann, hilang deh 1 stresnya πŸ˜‰

gue gamau cerita panjang × lebar × tinggi, soalnya gue tau ujung2nya yg ada gue malah ngeluh ini, ngeluh itu„ ga ada gunanya... *ciyee bijak syekalee* disini gue cuma mau nyampein intropeksi diri itu penting banget, apalagi mengakui kesalahan dan kelemahan kita. emang sulit sihh, terasa sulit awalnya... tapi, ada yang bilang mengakui kesalahan adalah awal dari perbaikan diri. 

btw, gue bukan mau nasihatin siapapun, ini cara gue curhat tapi ga terkesan ngeluh hehehe... hebat kan gue? πŸ™ˆπŸ™‰ dan gue sebenarnya malah lagi sangat butuh nasihat ~tapi entah kenapa rasanya kok gue jarang banget yaa dinasihatin orangπŸ˜’

ada 2 kemungkinan; (1) ga ada yang peduli (2) tampang gue seperti pembangkang, makanya ga ada yg berani nasihatin gue.

ntahlah.. hidup ga usah dipikiri kali lahh. jalani ajaa. kalo kata Virzha "enjoy your life!" wkwkwkπŸ’ƒ


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...