August 1, 2012

OOH, I HATE MATH!

Hadehh, mampus deh aku. Sore yg menjelang malam ini, mendadak hujan turun deras banget. Padahal gak biasa-biasanya hujan. Adooohhh, malah pr MM yg sulitnya minta ampyuuuunnnn belum kelar. Aku bukannya males ngerjainnya, tapi karena emang gak ngerti sama sekalii. Bahkan ngejawab pake jawaban asal-asalan aja aku gak bisaaa #BUSYYEETT.

Mungkin pembaca terkejut, yah tapi beginilah aku. Parah bener kan? Hmmm, emang iya :( Aku yg sungguh benar-benar amat sangat tidak suka dengan pelajaran Matematika!!!!!!! Tadi di sekolah aja, aku cuman bisa diam-diam di bangku. Apalagi yg jadi beban itu, aku duduknya di depan. Jadi langsung kelihat sama temen-temen aja gitu kalo aku bener-bener bego banget sama MM. Kalo bangkunya di belakang kan, gak terlalu diperhatikan temen-temen atau guru gituu-___- Tapi masalahnya, aku ini orang yg mengidap rabun jauh dan tidak mau menggunakan kaca mata karena malu, itu berarti mengharuskan aku duduk di depan. Sedangkan duduk di bangku paling depan aja, aku kadang gak bisa baca tulisan di papan tulis dan nanya-nanya sebangkuku kalo ada tulisan di papan tulisan yg gak kebaca. Dan aku yakin itu sangat menggangu sebangkuku itu, alaahhh tapi peduli amat!! DOSANYA lahh, ngapa dia sebangku sama aku??!! Hahahahaha. Perbanyak sabar aja yaah, sebangkuku. Sekalian perbanyak latihan nulis cepat di rumah juga yaahh, biar aku sempat minjem catatanmu, wkwkwk XD

Adoohh, ya Tuhan. Bantu aku ngerjain PR MM yg membuatku gila iniii!! Otakku beneran gak bisa nangkap apa yg diajarin guru bidang studi matematikaa!! Padahal bukan karena benci sama gurunya. Entah kenapa nih otak, kok bisa mendadak mengalami kemunduran drastis yg amat sangat mempengaruhi daya tangkapku. Akuu benci bangeeettt ama yg namanya "MATEMATIKA" Siapa sih lo, hah?! Kok bisa-bisanya lo mau jadi objek yg banyak dibenci kalangan pelajar, salah satunya aku? Hah?!! Jawab!! Aku ini udah banyak masalah, eh, lo minta masalah lo dibantuin ama guee!! Mikir lo!! Mikirr!! *ehh.

Hmm, hujannya makin deras aja nih. Semoga aja gak mati lampu. Kalo mati lampu, yg ada aku tambah BAD MOOD!!! Aku lama-lama bisa gilaaa beneraaann!! *selama ini dah gila juga seehh. Aaaaaaaaa, Tuhan. Ampuni dosa anak-Mu ini, mungkin karena sering ngejekin Sahrita sama Petrus, ini deh efeknya :( Huu'uuhh, aku menderita karena ketidakmampuanku pada pelajaran MM inii.

Ya, Tuhan.... Sekali lagi, bantu aku yaahh. Bantu ngerjain PR MM ini asal-asalan juga gak apa-apa deh, yg penting PR ini bisa siap. Terima kasih, ya Tuhan. Amin :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...