August 20, 2012

Apa-apaan ini?! >,<" Bikin emosi aja!

Iseng-iseng ngubek-ngubek informasi yg berhubungan dengan chef Juna dan gak sengaja nemuin ini....

NB: Lihat yg dipetakin sama persegi panjang warna biru itu

Silahkan dibuka atau diclick, biar lebih jelas. Lihat sendiri kann?? Busyeett, apa-apaan ini?-__- Sumpeedeehh, nyesek dan marah banget pas lihat title-nya. Gue yakin itu gak beneerrr!!! Huuuhh, dasaarr hoax!!


Gue pun buka tuh artikel dan membaca isinya. PREEETT, it's not impossible!! Ada baiknya aku kasih linknya aja yeeeh. Biar jelas dan pembaca bisa liat juga. http://www.negaraberita.com/ternyata-chef-juna-pernah-selingkuh.html <- Silahkan dibuka.

Hadeeeuuhh, kalo emang bener chef Juna waktu itu selingkuh sama Fero, nah kenapa sekarang gak jadian aja langsung? Pan udah putus ama Aline Adita tuh! Emang daahh, daasssaarr!! Arrggghhh, gue gigit juga lo!! Hahahaha. Emosi jiwa guee!! >,<" Haahh, tapi ya udahlah. Gue cape ngomel-ngomel sendiri gak ada untungnya, yg ada gue yg rugi. Media mungkin kadang suka khilaf, dimaafin aja deh ya-___-"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...