August 26, 2012

Chef Juna's Tears



Chef Juna is crying
Barusan nonton MasterChef Indonesia. Hari ini yg masuk pressure test 3 kontestan, yaitu Baguzt, Beng, dan Nurul. Dalam tantangan pressure test kali ini, 3 kontestan tersebut harus menebak nama-nama bahan masakan. Dari cuplikan minggu lalu, semua penonton udah pada bertanya-tanya kenapa chef Juna nangis. Entah itu dilihat dari postingan JL di fp chef Juna, atau di twitter, atau di forum mana pun itu, pokonya semua penonton yg menyaksikan cuplikan dari MasterChef Indonesia yg minggu lalu pasti pada penasaran kenapa cheF Juna yg dikenal galak dalam memberikan komentar, tegas, dan sangat macho, meneteskan air matanya di depan jutaan mata yg menyaksikannya.



Dan betapa kagetnya gue, bahwa yg menjadi penyebab chef Juna nangis itu adalah Baguzt. Baguzt merupakan sosok pria bertato dan dikenal mempunyai skill dan potensi dalam memasak. Namun ia harus pulang karena hanya dapat menebak 8 nama bahan makanan, sementara Nurul dapat menebak 14 dan Beng dapat menebak 15.  Tidak lain dan tidak bukan, chef menangisi kepulangan Baguzt dari gallery MasterChef yaaah karena chef Juna mungkin sangat menyayangkan perjuangan Baguzt di MasterChef Indonesia harus terhenti disini, di top eleven. Mungkin chef Juna sangat terpukul, namun inilah kompetisi dan biar bagaimana pun kepulangan Baguzt memang fair. Lagi pula, chef Juna kan manusia biasa, jadi yah bisa nangislah.

TAPI sumpedeehh, gue shock berat dan hanya bisa tercengang-cengang sendiri pas nontonnya. Emak gue aja tadi kaget ngeliatnya, apa lagi gue??! Dan kejadian chef Juna tadi nangis bukan hanya membuat gue kaget, tapi terbawa suasana juga, alias gue jadi ikutan sedih ngeliatnya. Huhuhuhu :'( Terharu gitu deh (sorry kalo lebay).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...