August 24, 2012

Literature & Art ^-^


Entah kenapa gue pengen banget buat cerpen, tapi ide gue gak muncul-muncul juga. :v Keinginan gue ini dah lama, tapi gak ada tindakan yg gue lakuin. Abisnya kalo gue udah dapet ide, gue sering lupa lagi. Dan kalo pun kebetulan ada ide yg nyangkut di nih otak, pas gue tuangin ke dalam bentuk tulisan, malah jadi aneh gitu kelihatannya. Padahal kayanya buat cerpen itu menyenangkan. :c

BTW, besok ada pelajaran Seni Budaya (kesenian). Subject itu merupakan salah satu pelajaran yg menyenangkan menurut gue dan juga kebetulan besok kami memang disuruh menggambar. :D Mungkin gue menyukai pelajaran itu yaahh dikarenakan gue punya bakat menggambar. Meskipun punya bakat, gue siih, gak ada niat / tekad yg besar tuh buat ngembanginnya. Abisnya, gue tau kalo jadi pelukis itu gak banyak penghasilannya. Hanya 1 dari 1000 seniman yg bisa benar-benar mendapatkan mata pencarian dari melukis / menggambar. Terkecuali kalo lukisan gue itu punya nilai seni yg WOW, gue HEBAT BANGET dalam menggambar dan gak bisa ditemukan dalam lukisan orang lain, alias unik, ada kemungkinan gue bisa kaya Affandi #mimpikaliyee. Dan yg paling gue kasihannya dari diri seorang Affandi, dirinya baru tersohor ketika dia udah tua #kasihaann. Hmm, gue lumayan pandai menggambar, ya emang. Tapi gue gak ngatain diri gue bisa ngelukis sempurna kaya lukisan-lukisan keren, yaah contohnya kaya di tipi-tipi ituu. Dalam menggambar, gue masih banyak banget kekurangannya. Mewarnai aja kadang gak becus. :#

Ini salah satu gambar hasil karya gue, hahahahaha.


Duh, gambar gue sok imut gitu yah-_- Ok deh, cukup disini aja. Gue mau mandi. Daaaaaa :O

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...