December 14, 2012

Chef Juna: Itu Hal yang Sangat Memalukan



Chef Juna foto isna
Chef Juna (Foto: Isna)
Sewaktu SMA, Chef Juna menyukai musik metal. Di rumah, ia punya sekitar 200 buah kaus yang semuanya berwarna hitam. Setelah menikah, ia menggemari kaus putih.
“Sampai-sampai dulu mantan istri saya meledek, mau kondangan, ya? Sekarang sih, kesukaan saya pada aliran musik ini sudah agak berkurang. Mungkin karena sudah tua, ya, jadi agak pusing juga kalau terus-menerus mendengarnya,” ujarnya sambil tersenyum.
Rock alternatif sekarang lebih banyak jadi pilihan musik Juna. Kalau sedang dalam keadaan santai dan tenang, ia memilih mendengarkan jazz atau soul. Ditanya pernah menyanyi atau tidak, ia menjawab malu. “Pernah juga menyanyi, tapi buat saya itu hal yang sangat memalukan, jadi tidak perlu diulang lagi, hahaha,” tuturnya terbahak.
Semasa bekerja di restoran di Amerika dulu, Juna terbiasa datang pukul 09.00, dua jam sebelum jam buka restoran. Sambil menyiapkan masakan, ia mendengarkan musik. “Seperempat jam sampai lima menit sebelum restoran buka pukul 11.00, musik saya matikan. Saat itu, semua masakan sudah harus siap,” imbuhnya. 
Hasuna

Sumber: http://www.tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...