February 14, 2013

Chef Juna: Waktu Muda Saya Nakal Banget



Kemahirannya memasak di hadapan banyak orang ditambah tampangnya yang tampan hampir menutupi 'keburukan' yang pernah dilakukan oleh Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chef Juna. Lelaki 37 tahun yang memandu acara Master Chef itu punya latar belakang kehidupan yang kelam.
“Waktu muda itu saya nakal banget sampai harus kabur ke Amerika dan lain sebagainya. Nakalnya bukan nakal lagi, sudah masuk kriminal  waktu itu. Tapi, ya, biarkanlah, kita lewatkan yang itu,” tutur Juna saat berbincang dengan tabloidnova.com di ballroom Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Kamis (31/1).

Juna tak mau mengungkapkan kenakalan yang ia lakukan. Hanya saja, mantan kekasih Aline Tumuan itu pernah menyerah lantaran hampir tertangkap oleh pihak kepolisian atau meninggal akibat over dosis obat-obatan terlarang.

“Saya waktu itu bandel banget, pilihannya cuma dua, saya bakal dipenjara seumur hidup atau  bakal mati OD (over dosis) di suatu tempat. Anehnya, pagi hari saya bangun cuci muka rasanya fresh banget pikiran. Sepertinya hal negatif ini enggak akan berlangsung lama, berawal dari situ,” ceritanya.
Juna yang saat itu berusia 22 tahun mempertaruhkan nasibnya dengan hengkang ke Amerika tanpa perbekalan yang baik. Bermodalkan uang seadanya ditambah sebuah tas, ia kabur dan menetap di sana. Di negeri Paman Sam itulah ia memulai kehidupan baru.
“Itu pelajaran hidup buat saya yang sangat bagus karena pada akhirnya umur 22 saya cabut ke Amerika dengan modal backpacker. Cuma bawa satu tas, benar-benar sendiri, tidak ada saudara, tidak ada orangtua, karena memang ingin membenahi hidup saja sih di sana,” tukasnya ramah.

Sumber: http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Chef-Juna-Waktu-Muda-Saya-Nakal-Banget


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...