January 12, 2014

Bebek Tua VS Bebek Muda


Di peternakan bebek ada 25 bebek betina & 1 bebek jantan tapi sudah tua dan sudah lewat masa produktifnya, maka pemilik peternakan membeli 1 lagi bebek jantan yg masih muda. Hal ini membuat si bebek tua tersaingi.

Bebek Tua : "Hei, kamu jangan serakah ya! Kan bebek betina ada 25, kamu boleh ambil 15 ekor sedangkan aku 10 ekor." 
Bebek Muda : "Gak bisa! Kau sudah tua & loyo. Pokoknya semua buat aku!!"
Bebek Tua : "Kalau begitu kita lomba saja. Siapa yg menang boleh ambil semua bebek betina yg ada disini."
Bebek Muda: "Boleh, mau lomba apa?"
Bebek Tua : "Lari 100 meter! Dan karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 meter di depanmu. Gimana?"
Bebek Muda : "Oke."

Lomba lari pun dimulai..


Bebek tua lari dulu 15 meter kemudaian bebek muda lari menyusul. Saat hampir menyusul bebek tua, tiba2 si bebek muda menggelepar & mati sekarat karena disambit oleh si pemilik peternakan bebek.

Sambil memungut bebek muda tadi si pemilik menggerutu, "SIALAN!! Ini bebek muda HOMO ke-10 yg gue beli bulan ini. Bukannya ngejar betina, MALAH NGEJAR BEBEK TUA!!" 


Bebek Tua : "Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈, rasain lo! Senior kok dilawan" 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...