January 21, 2017

"Enjoy Your Life"

ceritanya tadi lagi browsing, terus ga sengaja buka link kuis dengan judul "seberapa parah kadar stres kamu?" wahhh, ngeliat judulnya bikin saya tertarik dan penasaran.

seberapa parah kadar stresku? hah!! hahahaha!! tentu saya tidak mudah percaya dengan kuis2 begituan ๐Ÿ˜’

mana hasilnya kaya gini lagi..



hmm... yaa.. gimana yaaa... kecewa sihh, kecewa banget malahh hufftt ๐Ÿ”ฅtapi... hmm....
kayanya hasil tuh kuis ga salah juga ๐Ÿ˜ lagian kuisnya menghibur gue kok. gue langsung senyum pas lihat hasilnya hahahahaa... lumayann, hilang deh 1 stresnya ๐Ÿ˜‰

gue gamau cerita panjang × lebar × tinggi, soalnya gue tau ujung2nya yg ada gue malah ngeluh ini, ngeluh itu„ ga ada gunanya... *ciyee bijak syekalee* disini gue cuma mau nyampein intropeksi diri itu penting banget, apalagi mengakui kesalahan dan kelemahan kita. emang sulit sihh, terasa sulit awalnya... tapi, ada yang bilang mengakui kesalahan adalah awal dari perbaikan diri. 

btw, gue bukan mau nasihatin siapapun, ini cara gue curhat tapi ga terkesan ngeluh hehehe... hebat kan gue? ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰ dan gue sebenarnya malah lagi sangat butuh nasihat ~tapi entah kenapa rasanya kok gue jarang banget yaa dinasihatin orang๐Ÿ˜’

ada 2 kemungkinan; (1) ga ada yang peduli (2) tampang gue seperti pembangkang, makanya ga ada yg berani nasihatin gue.

ntahlah.. hidup ga usah dipikiri kali lahh. jalani ajaa. kalo kata Virzha "enjoy your life!" wkwkwk๐Ÿ’ƒ


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...