August 25, 2017

My body isn't my body  ̄︿ ̄


Aku pernah membaca sebuah kutipan yang mengatakan: "Kau harus selalu percaya dengan instingmu. Jika kau merasa ada yang salah, biasanya memang ada yang salah."

Lalu...
Bagaimana denganku???

Aku selalu merasa seperti ituuu! Sangat jarang bagiku untuk tidak merasakannya. Ini sangat jelas bahwa perasaan-perasaan yang kurasakan adalah perasaan yang aneh. Tapi ini tidak menutup kemungkinan bahwa naluriku juga demikian! Mempercayai insting memang seperti sedang memainkan sebuah perjudian.

Tetapi...
Meskipun aku memenangkan perjudian itu, Aku tetap merasakan ada yang salah.

Ini seperti naluri/insting itu tidak sejalan dengan perasaan-perasaanku.




HA HA HA HA HA HA HA 👻👻👻👻



Aku ini sebenarnya kenapa???
Selalu saja mengatakan hal-hal yang tak berguna!



Oh syiet.. my brain is not my brain!
My heart is not my heart!
My hands are not my hands!
My body is not my body!!!!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...