September 2, 2012

Cara Ampuh Mengetahui Siapa Yg Kentut







Siapa sih, yg kagak pernah kentut di dunia ini. Jelas aja semua orang pernah kentut, yah kan? Tapi sebelum kita menuduh seseorang kentut, ada baiknya baca dulu ini biar gak salah orang. Ok, mendingan langsung aja kita lihat cara ampuhnya, jangan lupa BACA DENGAN DETAIL! Check it out!

1. Analisa Bau Kentut Tersebut

Hirup aroma kentut yg memenuhi udara di sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu? Pastinya bau kentut! Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Kentut orang yg abis makan pecel lele tentu beda dengan yg abis makan nasi padang. Apalagi yg abis makan ubi atau pete.

Cara analisa bau ini adalah cara yg paling ampuh, tapi juga susah. Ada beberapa orang yg memang terlahir dengan daya penciuman yg tajam. Tapi kamu kamu cuma orang biasa, jangan langsung putus asa! Kamu bisa  berlatih menganalisa kentut kamu sendiri kok. Santai, bro :)

2. Interogasi

Pasti di antara temen-temen kamu ada yg terkenal jorok dan yg udah-udah kalo ada kasus "kentut-lari" (kentut terus kabur dan nggak ngaku), biasanya dia tersangka utama atau terdakwanya. Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok detektif gitulah *cielah. Tanyain apakah mereka abis makan sesuatu yg bikin lambung penuh gas, atau ada yg emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yg terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yg tiba-tiba diam dan mengubah posisi pantat atau enggak. Apakah temen-temen kamu punya alibi yg bisa dipertanggung jawabkan. Apakah temen kamu punya motif untuk kentut dan sebagainya.

Banyak variasi dari cara interogasi ini. Kamu bisa coba cara "good cop bad cop" dengan temen kamu yg kamu percaya banget bukanlah oknum yg kentut. Atau kamu juga bisa fokusin interogasi sama satu orang, dan kamu galakin dia sampe dia nangis-nangis gitu, nanti yg kentut akhirnya merasa iba dan ngaku karena nggak tega. Gitu deh.

3. Pura-pura Pingsan

Jelas dong yah, kamu pura-pura pingsan aja gitu gara-gara saking baunya tuh kentut. Terus nanti yg kentut bakal ngerasa bersalah dan ngaku. Lebih seru lagi kalo kejadian kentutnya pas di mobil, dan kamu yg nyetir. Nanti kamu pura-pura pingsan dan akhirnya kecelakaan. Terus nanti bisa bikin adegan dramatis ala sinetron gitu. Judulnya "GARA-GARA KENTUT LO, KITA SEMUA KECELAKAAN!" Wuih, seru kan!

4. Puji Kentutnya

Siapa sih yg gak seneng dipuji. Orang yah kalo dipuji trus malah marah juga sebenernya hatinya seneng. Nah, pujian juga bisa jadi cara yg ampuh untuk mengetahui siapa yg kentut. Pujian buat kentut seseorang juga bermacam-macam ragam loohh, misalnya ada bau-bau comberan camour kecoa mati, trus kamu komentarin aja:

'Eh, siapa yg barusan nyemprot pewangi ruangan? Kok tau-tau baunya lavender gini?"

atau...

"Ini parfum siapa nih tau-tau kecium? Baunya ngingetin gue ama kebun bunga pas gue liburan kemaren deh"

Dengan memuji kentut seseorang, dia pasti bakalan ngerasa senang, dan mungkin bakal ngaku. Kalo nggak ngaku sekalipun, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri, sumringah gitu karena kentutnya dipuji-puji ama kamu. Terus kamu bisa tau sendiri deh siapa yg kentut. Cara ini sebaiknya jangan terlalu keseringan dilakuin, karena bisa jadi yg kentut malah kegeeran, terus dia malah kentut terus-terusan.


Nah, sekarang udah tau kan cara mengetahui siapa yg kentut. Sekarang, terserah kamu mau, diapain tuh yg kentut sembarangan. Semoga bermanfaat. Hahahaha 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...