September 30, 2012

Chef Juna In Medan ☺

Hey.. Hey.. Tau gak, chef Juna baru-baru ini pergi motoran ke Medan lhoo (bahkan mungkin sekarang chef Juna masih berada di Medan). Ini butinya ->


Dan ini juga ->



Itu diambil dari status di FP chef Juna --> http://www.facebook.com/pages/Juna-Rorimpandey-J-Rex/224304764264795?ref=stream&m_sess=soA6qXuk-jY3mfBjh

Pertama kali baca tuh status, aku seneeenngg banget. Secara aku tinggal di Medan, tapi.. Setelah baca wall post temen-temen JL yg bilang tuh acara Sumatera Bike Weeknya di Lapangan Merdeka, aku langsung kecewa dan senengnya ga jadi deh. Jelaslah kecewa, aku ga bakal bisa kesana. Mana mungkin aku dibolehin. Ke rumah temen yg agak jauh aja, orang tua aku udah was-was dan takut (siapa tau aku diculik getoo), apalagi pergi ke Lapangan Merdeka yg jauh banget dari rumahku (?)

Alhasil, aku hanya bisa sabar dan mengikhlaskan. Aku melewatkan kesempatan emasku untuk ketemu chef Juna ˘ƪ) Yaahh, tapi lagi-lagi aku hanya bisa menyalahkan keadaan (‾^‾) Ya sudahlah, mungkin memang belum saatnya aku dipertemukan dengan chef Juna *eaa. Ato jangan-jangan ga bakalan bisa ketemu? Oh, tidaaaakkk *kumat

By the way, kira-kira hari ini chef Juna masih di Medan gak, ya? Seandainya chef Juna motorannya ke daerah rumahku, dan alangkah indahnya jika beliau lewat di depan rumahkuuu, lalu aku akan melempar adonan kue cintaku kepadanya, aw aw aw aw *sarap* *ngayal banget* #pret. Wkwkwk. Oh iya, ini ada foto-foto CJ di Medan, dapet dari FP juga..



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...