November 25, 2012

Chef Juna, Pria 'Most Wanted' Tahun Ini



Sosok arogan, terkesan galak, dan kata-kata yang sering menyakitkan. Hampir semua masyarakat mengenal sosok Chef Juna dengan predikat ini. Namun, siapa sangka, dibalik itu semua, ternyata ia termasuk sosok pria yang paling dicari.
Namanya semakin melejit ketika tampil menjadi juri dalam ajang 'Master Chef Indonesia'. Ia termasuk salah satu juri yang memang mendapat celaan dari masyarakat, karena komentarnya yang menyakitkan saat menilai sebuah masakan. Tapi justru ini yang kemudian menjadi perhatian.
Juna Rorimpandey, ia baru saja memegang predikat sebagai Most Wanted Male versi Yahoo OMG, mengalahkan Raffi Ahmad, Iko Uwais, dan dua nominator lainnya. "Saya masih merasa nggak percaya, tapi saya amat sangat berterima kasih sekali. Ini artinya saya telah melakukan yang terbaik, melalui dunia kuliner," kata Chef Juna saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta.
Tak hanya itu, penampilannya di layar kaca juga bukan semata-mata untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang chef handal. Juna justru ingin mencoba menghidupkan kembali dunia kuliner dengan caranya sendiri.
Menurutnya karakternya saat tampil di televisi, adalah caranya untuk menunjukkan ketegasannya dalam bekerja."Yang dilihat di tv itu belum seberapa dari keseharian saya. Soal pekerjaan saya justru orang yang tegas dan disiplin. Jadi itu bukanlah hal yang aneh menurut saya," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...