November 24, 2012

CJ, why must her? Why not me? :B


Barusan nonton video setan kampret monyong inii -> Intens Video. Sumpaahh!!! Nyeseeekkk.. nyeseeekkk.. nyeseekkk!!! Aaaahh, nyeseeekkk abiiisss gue nontonnya!!! :'(

Masih belum rela guenya!! Aaaaaaaa, si Inez ituu deket banget ama chef!! Di video itu chef natap mata Inez dan chef juga aaarrrgghhh!!! :( Tidaaaakkk, aku belum ikhlasin dirimu pacaran ama Inez-Inez itu!! Aku yg seharusnya jadi Inez, lalu Inez jadi aku, lalu aku cipok kamu, chef!! :p hahahahahah *masih sempet-sempetnya becanda padahal lagi bete abiiss* (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)​

Arrrgghhh, semuanya udah jelas, chef!! Gak ada yg perlu dilurusin!! Akuin aja kalo kamu pacaran ama dia, chef!! Akuin!! ​o(‾^‾)o Akuin Inez itu emang pacar baru kamu, kalau tidak biar aku yg mengaku sebagai pacar kamu yg sebenarnyaa!! (ʃ⌣ƪ) hahaha (`▽´)

Chef, sueerrr tekewer-kewer daaah, saya masih belum bisa nerima kenyataan bahwa kamu pacaran ama Inez. Sekali pun belom pacaran atau dengan kata lain masih dekat bahkan hanya sekedar temen biasa aja, saya tidak suka dengan dia, chef!! Dia saingan berat bagi saya!! *laah??! Becanda chef ._.v Tapi.. Huaaa, chef.. Maaf ni sebelumnya kalo lebeeh, tapi saya rasa, saya akan sulit untuk melihatmu menggandeng pasanganmu, kecuali pasanganmu itu saya *wkwkwk* Saya terlalu jatuh di kedalaman lautan cintamu sampai ke dasar-dasarnya, chef!! xixixixi. Tapi, lagi-lagi saya hanya bisa cemburu disini tanpa seorang pun tau kalo saya dibuat broken heart oleh kamu, chef.

Sudah dua kali kamu buat saya broken heart, chef!! Pertama kali, pas gue baca salah satu artikel dari Google bahwa kamu pacaran ama Aline (pas awal-awal ngefans) dan saat ini adalah yg kedua kalinya (✖╭╮✖)

Nyanyi dulu aahh *sok tegar*
Dia berada jauh disana dan aku di rumah
Menatap kagum pada dirinya dalam layar kaca 
 Apakah mungkin seorang biasa
Menjadi pacar seorang superstar
*tenot tenonet* >,<"

Gimana, chef?? Suara aku bagus kan?? Aahh, jadi maluu (≧▽≦)づ♥ wkakakaka #koplak.

BTW, mungkin untuk saat ini lagu Project Pop - Pacarku Superstar adalah lagu yg paling cocok untuk melukiskan perasaanku. Udah dulu ahh, gue mau bergalau ria mikirin CJ di malam minggu yg suckful ini sambil dengerin lagu project pop itu, daaaaaa!!!!!!!!!

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...