November 20, 2012

Congrats, chef :') Meski gue hanya mantan lo!! Hahah


Malem ini rame banget yg ngeposting di FP enchep gara-gara status chef Juna yg ini -> http://www.facebook.com/pages/Juna-Rorimpandey-J-Rex/224304764264795#!/224304764264795/timeline/story?ut=2&hash=-3738079271082690524&wstart=1351753200&wend=1354348799&ustart&__user=100001490493012

Gue sih, tadinya ga ngira yg dimaksud CJ the smart, the cute, the funny, the elegant, dsb itu Inesh. Inesh itu Miss Indonesia, ga tau taon berapa soalnya gue juga baru denger dan tau tuh nama hari ini o.o(?). Yup, alias gue bener-bener ga tau tuh orang siapa sebelumnya.

Yg bikin gue kaget, anak-anak JL semuanya pada ngucapin selamat dan long last atas hubungannya dengan Inesh itu. Itu berarti statusnya si enchep itu menunjukan kalo dia udah jadian ama Inesh? Dan saat itu juga gue sadar kalo gue lemot-___-

Huaa, jujur.. Gue cembokur abeezz. Tadi juga serasa pengen nangis, tapi aahh.. Come on!! Masa gue harus nangis gara-gara ada om-om galak yg punya pacar baru O.o(?) #haha peace chef :p

Cemburu sih, tapi gimana yaah.. Seneng? Dibilang seneng, ya ga juga abis ada nyeseknya. Iri? Paaasssttttiiiiii. Benci ama Inesh? Ya kagak laah, gue masih tergolong anak baiikk *hahaahahahahahaha

Hahahahahah, chef..chef.. Kamu itu beda 37 - 14= 23 taon sama akuu!! Tapi kenapa kamu selalu ngegodain aku, sampe-sampe aku naksir dan gak bisa berpaling dari kamu. Cakep itu sekadarnya ajalaah, chef. Wakakakak, gue gila dan tak terkendali lagi-___-

Aaaa, cheeefff!!!! Memang.. Memang gue gak pantes cemburu. Yg pertama, gue bukan siapa-siapa lu. Yg kedua, gue LEBIH PANTES jadi anak lu, bukan gebetan, pacar, apalagi istri #hahahahaha. Tapi gue ga bisa memungkiri kalo gue cemburu ama Inesh!! Pacar baru lo ituu!! Gue pengen tukeran badan ama Inesh!! Inesh dalam 1 minggu ini jadi gue, gue jadi Inesh. Dalam 1 minggu iniii, aja.. Gue pengen ngerasain pacaran ama lo, chef!!

Kata-kata gue semakin lama jadi ngelantur gini jadinya, yak. Malah gue harus ngerjain PR untuk besok yg buaannyyaakk banget. Kayanya malem ini gue harus lembur ._. Hmm, chef.. Btw, gue jadi kepikiran elu terus niihh.. Aaaa, ya udahlah. Mulai sekarang gue harus terbiasa gak berimajinasi pacaran ama lu, chef. Sebenernya, gila juga kalo gue jadi pacar nyata lu, bisa dikira apaan kita chef. For the last, gue hanya mau ngucapin selamat ama lu lewat postingan gue yg di FP tadi dan entri gue ini. Sukur-sukur kalo lo baca #ngimpii. Sekali lagi, congrats chef! Long last, yaa. Gue akan mencoba mengikhlaskan meski gue hanya mantan lo!! Hahahahahahahahahahahahahaha #sarap #gilaa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...