November 7, 2012

Me w/ My Madness :@


Huuuuaaaa, capeekkk.. capeekkk.. capeekkk!! Capek banget dah selama kelas IX inii!! Pengen refresh otak sekalee-sekalee :( Bosan ah, tiap hari di sekolah berjam-jam. Hari ini di sekolah mulai dari jam 7 pagi sampe jam setengah 6 sore.. Ngelihat suasana di kelas yg gitu-gitu aja, gak ada bedanya sama hari-hari yg sebelumnya. Muka temen-temen pada serius semua pas guru menerangkan pelajaran, sementara gw hanya duduk di bangku, nulis-nulis / menggambar di belakang buku tulis gw, nyanyi-nyanyi sendiri, cengengesan, pokoknya tuh gw asik dengan dunia gw sendiri kaya orang gila yg seperempat waras-____- Alhasil pas dikasih soal ama guru, taunya diem ato sok-sok tau dan sok berusaha pengen tahu, padahal dalem hati "OMG, nih guru kaga liat apa, gw lagi asik sama ketidakpedulian gw sendiri dan seharusnya dia tahu kalo gw ga boleh diganggu sedikit pun!!" #gubraakkk.

Tauuu, aahhh.. Pokoknya gw bosan!! Pengen ngelihat suasana baru. Aaaaa, rasanya gw pengen lari dari semuanyaa. Menjauhi realita kalo gw itu bego, buang muka sama yg namanya 'PROBLEMA' dan berusaha hidup santai sesantai santainya-____- Preett!!

Zzzz, semuanya bikin gw galau lau laauuu >,<" Emang sihh, seharusnya gw bersyukur akan apa yg udah gw terima saat ini karena masih banyak yg lebih 'parah' daripada gw. Yaaa, tapi.. Ngomong doang bisa, nerapin ke diri sendiri??!! Ya kagaakk lah -.-" Makan hati guenya.

Aaaaa, pengen deh rasanya gw itu ngenunjukin amarah gw secara full dan gak tanggung-tanggung, seperti ngoyak buku-buku pelajaran gw, gigitin tas gw ampe abis tak bersisa, nyuci otak guru-guru gw biar pada gak bakalan pernah ngasih PR, dan ngebakar sekolah gw!! *ehh #wkkwkwk XD

Yaa, ga gitu-gitu jugalaah.. Minimal gw bisa nampar muka monyet, jitak pala anj*ng, nendang pantat kebo, nimpukin gajah pake kutu rambutnya Johny Depp, ato yaahh.. palingan ngasih upil gw ke badak getoohh o.O

Wkwkwk, filter antar antara otak ke jari lagi gak connect nih. Jadi maklum-maklum aja yee, kali ini postingan gw agak frontal dan kalo ada yg tersinggung ama kata-kata gw, jangan diimasukin hati yaaahh.. Namanya juga gw lagi gila-____-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...