November 4, 2012

V FOR VENDETTA


Yap, malam ini aku begadang lagi.. Kurang lebih sama kaya semalam. Tapi semalem lebih lama begadangnya, yaaahh aku tidur kira-kira jam 01:30 dini hari laahh #parah. Semalem, aku begadang karena ngerjain PR. Sebenernya sih, kalo aku dari awal udah niat ngerjain tuh PR, gak bakalan selama itu aku begadangnya. Cuman, aku itu ngerjainnya ga terlalu fokus dan lebih parahnya, aku mulai ngerjain tuh PR jam 11 malam, wkwkwk. Yah, ga mungkin kan, aku bisa menyelesaikan  PR-ku yg cukup banyak itu dengan waktu 10 menit. Jadi, wajar-wajar aja sih, aku begadang :p

Tapi di balik keparahan yg kualamin semalam itu, aku jadi bisa nonton film yg super duper kereeenn bangeett. Setidaknya aku ga rugi-rugi amat begadang semalam. Tuh film pokoknya keren banget dah, sumpaahh. Terpukau banget diriku dibuatnya O.O Padahal, aku nontonnya ga dari awal. Seandainya aku nonton tuh film dari awal dan ngikutin alur ceritanya secara lebih detail, tuh film mungkin bakalan lebih menarik. Dan parahnya, aku bahkan ga tau tuh judul film apa, hahahahaha.

Yg aku inget dari film itu cuman 'Evey' sebagai pelaku utama dan 'Mr. V' yg gue ga tau dia itu punya misi apa. Mr. V itu tugasnya ngapain yaah, dia itu semacam... Hmm, semacam.. Semacam ya gitu deh, kaga tau gue-_-

Oh ya, Mr. V itu selalu pake topeng dan ga ada yg tau muka asli dan identitasnya. Si Evey pernah minta Mr. V untuk nunjukin wajahnya, tapi Mr. V ngelak dan sampai the end of film itu wajah asli si Mr. V ga dikasih tunjuk. Aku juga inget Mr. V pernah nyetel lagu dari semacam alat yg bisa nyimpan ratusan lagu, tapi ga tau namanya. Bentuknya kotak dan sebesar tempat pendingin es krim di swalayan gituu.

Aku mulai tau Mr. V jatuh cinta ama Evey ketika si Mr. V ga mau si Evey pergi (pergi kemana juga gue kaga tau), dan si Mr. V ngerasa kehilangan banget. Sebelum si Evey pergi, si Mr. V minta untuk si Evey dateng ke rumahnya si Mr. V sebelum tanggal 5, kalo ga salah. Pas tanggal 5, ternyata si Evey dateng ke rumah si Mr. V ituh, padahal si Mr. V gak menduga Evey bakalan dateng. Di rumah si Mr. V, Evey nyetel lagu dari alat yg gue bilang tadi. Ehh, si Mr. V ngajak Evey dansa. Waktu Evey sama Mr. V dansa bareng, naahhh, bagian disini nih si Evey pengen ngelihat muka asli Mr. V tapi Mr. V kaga mau.

Singkat cerita, endingnya ntar Mr. V mati di pelukan Evey. Yg gue gemesnya, si Mr. V pan udah was dead, seharusnya Evey lepasin topengnya si Mr. V getohh!-_- Aku sedikit terharu pas si Mr. V meninggal, coz beberapa saat sebelum Mr. V mati, dia sempat ngungkapin perasaannya ke Evey. Dan ketika Mr. V mati, Evey nangis dan bener-bener ngerasa kehilangan, itulah yg menyakinkanku kalo si Evey juga suka sama Mr. V. Aku masih heran, padahal ngelihat muka si Mr. V aja kaga pernah, kok bisa yak tuh orang suka sama Mr. V (?) Soalnya kan cinta itu dari mata jatoh ke hati. Benar bukan? #wakakak sarap gue, namanya juga film.

MR. V
Evey dan Mr. V
Mr. V dan Evey si botak #wakakak
Setelah aku cari-cari di mbah google, akhirnya aku tahu tuh film judulnya apaan.

Judulnya adalah "V FOR VENDETTA". Pengen beli dvd-nya, tapi males #jiah.








Di balik topeng aneh tersebut, ternyata inilah wajah asli pemeran Mr. V itu..


His name is Hugo Weaving. Secara pribadi gue lebih suka topengnya!! wkowkwowkwo XD



1 comment:

  1. Pemeran elf di film Lor of the ring, yg jadi ayahnya Liv Tyler yaa..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...