August 27, 2013

Idiocy! T.T

Suddenly, i feel sad..
I feel so lonely..
I feel that nobody who cares about me..
Nobody wanna understand me..

Jenuh, sepi, sedih, bosan. Bukan kali pertama ini terjadi. Tapi rasanya tetap sama, tetap menyakitkan bahkan semakin lama semakin menyakitkan. Aku merasa jatuh, seakan hampir tak sanggup berdiri. Aku pikir aku nyaris menyerah.

"Aku ingin mati!!" Teriakku keras dalam hati. Percuma! Bukan saatnya.

Tak hidup namanya jikalau tak menderita. Ya, aku tahu itu. Sangat tahu! Tapi setiap manusia selalu menginginkan kebahagiaan, hidup tanpa susah, tanpa derita. Itulah yg kuinginkan dan sampai kapanpun takkan pernah kudapat karena aku tahu penderitaan akan jadi sobatku sampai kelak aku mati. 

Terkadang aku benci mengapa aku seperti ini. Aku memaki diriku sendiri. Berharap setelahnya semuanya memulih. TIDAK, TIDAK AKAN PERNAH! Masalah datang silih berganti. Ini takdir. Menjijikkan, sungguh!


Aku merasa bodoh sekali. Aku bodoohhh!!! Konyooll!!! Perasaanku kacau, sel-sel otakku serasa memati, kepalaku seakan mau pecah, badanku mau meledak, aku ingin lenyap dari muka bumi sialan iniii!!!!!!! I'm feeling so down and the saddest part is nobody will care about me, nobody knows how many times I wanna kill myself, how many times I hide my tears in my happy face, nobody!!!

GOD, I FEEL SO LONELY. I don't know what I have to do. You know, I just wanna be happy. I just wanna spend my life with happiness. Everyday, everynight, I always worried about what I've did, how tomorrow, what will happen in my future, and many many more. You know I'm a damn worrier. I really need Your guidance :'( Bless me always, Father :')

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...