June 20, 2017

Siklus Baru~


Menurut lo dari gambar di atas gue mau ceritain apaan? Hmm.. gak perlu dijawab. Biar gue cerita sendiri.

Hari ini akhirnya keinginan gue kesampean juga untuk pergi ke perpustakaan kota. (Yang itu artinya ini kali pertama gue berkunjung ke sana wkwk). Btw, hanya karena gue ngebet ke perpus bukan berarti gue seorang koetoe boekoe loh ya. Sejujurnya gue malah gak terlalu suka membaca, karena gue mudah bosan dan susah konsentrasi. Gue hanya baca yang membuat gue penasaran dan tertarik aja.. Dan kalo gue udah tertarik sama sebuah buku atau bacaan, gue pasti akan berusaha untuk menyelesaikannya.

Pertama kali menginjakkan kaki di dalam ruangan perpus itu, aku agak terkejut. Ternyata ruangannya tidak seperti yang kubayangkan selama ini. Hmm, kalimatku barusan mungkin terdengar seperti mengisyaratkan suatu kebaikan atau keburukan. Tapi ini bukan tentang baik atau buruk, ini murni hanya tentang imajinasi dan kenyataan.

Setelah melalui proses pendaftaran menjadi anggota, aku dan temanku mulai mencari buku yang menarik. Dan dari awal, tujuanku ke perpustakaan itu adalah mencari buku mengenai psikologi. Dari kecil, aku memang tertarik dengan psikologi, walau tidak terlalu. Namun, akhir-akhir ini aku jadi semakin tertarik, dan ingin mempelajarinya lebih banyak melalui buku.

Lemari yang pertama kulewati...
Waa, lumayan banyak yaa bukunya. Ok, gapapa, santai aja nyarinya 😉

Lemari yang ke-dua...
Belum ketemu juga, tapi aku masih baik-baik saja 😏

Lemari ke-tiga...
Sabar, hidup itu kuncinya sabar yakan. 😰

Lemari ke-empat...
Aku rasa aku ingin muntah 😵

Lemari ke-lima...
Seseorang, bantu aku menghancurkan semua buku-buku ini!!!! 👿👿👿

Lemari demi lemari kulewati. Tujuanku untuk mencari buku tentang psikologi, tapi kalo begini terus, sebelum mendapatkan buku itu, justru psikisku yang jadi terganggu. 🐽

Yaudalah, akhirnya nyari buku yang banyak gambar-gambarnya biar terhibur sikit. Setelah dapat beberapa, aku duduk dan mulai membaca. Lama-kelamaan kepalaku jadi terasa pusing dan perutku jadi mual. Hmm, bukan karena bukunya kok.. ✋😇 Tapi karena udara di perpustakaan buruk (aku sensitif dengan debu dan udara yang kotor, karena itu aku tak terlalu suka ruangan ber-AC). Waah, ternyata yang dikatakan aktor di drama korea itu benar, setelah aku membuktikannya sendiri.

Akhir cerita, ujung-ujungnya buku yang kuinginkan tak kudapatkan. Padahal niatnya mau minjam supaya bisa baca-baca di rumah. Tapi yodalah, kapan-kapan lagi lah.. Mungkin hari ini aku belum berjodoh dengan buku itu 😌

Oh iyaa, terus foto di atas itu kuambil pas aku udah tepar gak semangat lagi baca buku. Udah pusing, lapar, hausss.. mau selfie, gak sesuai situasi kondisi... Yaudalah, foto gitu aja. Minimal sebagai kenang-kenangan, walau tak berfaedah😗

Sekian ceritaku hari ini. Mana ceritamu?? Wkwkwkwkw



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...